ABOUT US

Hmmm… halaman ini pasti maksudnya untuk profil blog ini ya? Yah… berhubung blog ini baru aja lahir dan belum punya tujuan mau jadi blog apa, diisinya nanti aja deh. Hehehe…๐Ÿ˜€

~SD.

PS : Kalau mau tau tentang yang punya blog, teman-teman bisa baca di OCEHAN MALAM. Dan jika ada yang ingin bertanya-tanya tentang blog ini atau pemiliknya, bisa langsung ke kolom SD+.

22 thoughts on “ABOUT US”

  1. Selamat ngeblog, gan! shakehand

    BTW, ane PERTAMAX nih. smile

  2. Wah…blognya baru ya sob…
    aku sebenarnya udah punya blog terus kena blokir yah akhirnya disuruh ngrawat punya kakak…
    hmmm…
    selamat ngeblog sob…
    semoga lancar๐Ÿ˜‰

    • Iya nih, baru kemarin buatnya. Keblokir karena apa tuh? TOS WordPress pake bahasa inggris sih jadi males bacanya. Hehehe…:mrgreen:

      Sama-sama sob, makasih udah berkunjung.

  3. iya kena TOS…
    padahal mau aprrove komentar dari temen-temen eh..malah gitu..
    hehehe๐Ÿ˜€
    bener bagt tuh..males bacanya meskipun ada google translate

  4. iya sob sudah kok…makanya sekarang tinggal pantau terus tuh email..heheh๐Ÿ™‚ kapan bisa aktifnya
    soalnya hanya sementara dasbor wp masih bisa diakses..

  5. Decyanie said:

    blognya lucu dan idenya menarik,,
    kayanya bakalan jd salah satu blog favoritku nih๐Ÿ˜‰

    met ngeblog ya juragan NEET ;P

  6. hedew….. gambarnya lutcuw bangets…..
    suka….suka….๐Ÿ˜€
    btw met ngeblog ya…..

  7. wp baik dan gambarx lucu ajari dong. salam kenal

    • Hehehe… itu buatnya cuma pake photoshop. Gambarnya cari-cari di google.๐Ÿ˜€

      Salam kenal juga.๐Ÿ™‚

  8. The Rungs of A Ladder said:

    This Blog had no purpose since it was born …wOw๐Ÿ˜›, Loved going through it !

    • Although this blog have no purpose yet, but I hope my posting can be useful.

      Thank you for visiting.๐Ÿ™‚

  9. ijin nulis daptar absensi, gan..
    ja mata๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s