Tag

, , , , , , , , , , , , , , , ,

Konbanwa, minna-san… dan, HAPPY NEW YEAR 2012!๐Ÿ˜€

Sebelumnya SD mau minta maaf buat temen-teman blogger SD karena pergi tidak pamit dan pulang tanpa diantar.๐Ÿ˜†

Banyak hal yang menyebabkan SD sempat hiatus ngeblog selama 2-3 bulan lamanya. Alasan utamanya sih SD lagi bosan dan butuh sesuatu hal yang baru. Menjadi seorang NEET adalah salah satu profesi yang akan membuat anda menjadi bosan. Jika anda tidak cukup niat untuk menjadi seorang NEET, maka di tahun pertama anda akan menyerah dan kembali ke kehidupan sosial. Menurut survey dari SOS Brigade dan NEET Detective, kebanyakan NEETers menyerah di tahun pertama dan kedua. Kira-kira hanya 30% NEET di seluruh dunia yang hanya bisa bertahan hingga tahun ketiga. SD salah satunya, karena dapat bertahan hingga tahun ketiga.

~Ngomong-ngomong, jangan dicontoh ya! Ingat menjadi NEET bukan karena hanya ada niat, tetapi juga karena adanya kemalasan! Waspadalah!!

Untuk menghilangkan kebosanan di dalam kehidupan ini, maka SD memutuskan untuk berlibur ke Pulau Macross di Pasifik Selatan untuk melihat pesawat misterius yang segede gaban yang berasal dari luar angkasa. Tapi karena ada serangan dari Zentradi, maka SD nggak sengaja ngikut tuh Spaceship dan kelempar ke Pluto. De culture!! Untungnya ada pesawat Mbak Lala dari Planet Deviluke yang kebetulan lewat, jadi nebeng aja deh sampai Bumi. Hehehe…๐Ÿ˜€

~Eh iya, di Macross SD sempet dapet tanda tangannya Lynn Minmay lho!๐Ÿ˜ณ

Menjadi relawan PMI..

Sampai di Bumi SD lalu ikut kegiatan PMI (Palang Merah Indonesia) untuk berlatih jadi manusia terampil dan bersiap menghadapi bencana ataupun perang yang diprediksi akan terjadi. Untuk saat ini sih SD sedang mendalami bagaimana menghadapi banjir di Ibukota DKI Jakarta. Bahkan kemarin waktu ada kecelakaan di jalan, SD sempat memberikan pertolongan pertamax yang sesuai dengan standar internasional. (yang ini beneran lho!) Selain itu SD juga mempersiapkan diri untuk nantinya bisa survive kalau ada World War III atau Third Impact (NGE).

Kembali meneruskan kuliah..

Selain hal-hal di atas, SD juga kembali meneruskan kuliah SD di GICI Business School yang sempat SD tinggalkan selama 3 tahun lamanya. Untuk dapat meneruskan kuliah, SD harus membuat surat perjanjian kepada Allah yang ditandatangani oleh SD di atas kertas. Kemudian berikan surat tersebut kepada NPC yang ada di Academy Office, setelah itu dia akan memasukkan surat tersebut kedalam brankas besi dan memberikan kertas izin untuk meneruskan kuliah. Untuk dapat meneruskan kuliah SD harus minimal level 42 dan tidak boleh hybrid job.

Intinya SD sudah tidak layak lagi disebut NEET karena SD meneruskan kuliah dan memiliki kegiatan sosial.

Hmmm… untuk selanjutnya sih SD berharap masih bisa terus ngeblog sambil menjalani kegiatan-kegiatan SD yang lumayan banyak. Selain itu sebagai penggemar anime dan manga, koleksi SD juga masih terus bertambah. Malahan untuk bulan depan sepertinya SD harus menyiapkan sebuah Hardisk External 1TB lagi karena yang SD punya sudah penuh.

Segitu dulu ocehan kembalinya SD, nanti SD terusin lagi kalau udah ada mood buat posting lagi. Hehehe…๐Ÿ˜›

~SD.

NOTE : Oh iya, FO udah lulus kuliah lho! SD juga pengen diwisuda dong!! T_T