Tag

, , , , , , , , , , , , , ,

Ohayou gozaimasu!!πŸ˜€

Puisi yang satu ini lagi-lagi terinspirasi saat saya sedang blogwalking dan membalas puisi (yang kemungkinan) bertema “depresi” yang dibuat oleh seorang blogger muda. Saya kok rasanya gregetan deh kalau lihat ada puisi depresi? Wong saya aja yang NEET begini akhir-akhir ini sudah jarang depresi. Saya malah berharap bisa keluar dari gaya hidup Hikikomori dan bergabung dengan masyarakat.πŸ™‚

Berikut puisinya, temanya tentang sifat kebanyakan manusia yang kemudian saya beri judul “Makhluk Bingung” :

Makhluk Bingung

Dalam hati…
berbicara dan terus berbicara
Tak berani berkata
Meski memiliki mulut

Dalam lamunan…
bertanya dan terus bertanya
Tak berani berimajinasi
Meski memiliki akal

Tubuh bergerak…
namun tak tahu tujuan kelak
Tak ada tempat kembali
Meski memiliki orang yang dikasihi

Manusia makhluk yang bingung
Meski Tuhan menciptakan gunung-gunung
dan manusia membangun gedung-gedung
Manusia tetap saja merasa tak pernah beruntung

15 Agustus 2011
oleh : SD

Gimana puisinya? Bikin bingung? Nggak kan? Wong puisinya sederhana banget dan mudah dipahami maksudnya kok. Jadi jangan jadi makhluk bingung ya! Hehehe…πŸ˜€

~SD.