Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Selamat Malam teman-teman…

Di saat setelah berbuka puasa ini saya mau menulis unek-unek saya tentang sebuah postingan di salah satu blog WordPress baru yang sepertinya sengaja terus-terusan di posting dan membuat banyak orang menjadi perang komentar soal keyakinan.

Saya nggak akan membahas tentang postingan tersebut, tapi saya akan membahas tentang berita-berita bohong di internet yang sengaja dibuat oleh kaum Islamophobia di barat dan di Asia untuk membuat Islam semakin dibenci. Mereka bahkan mengaku-ngaku kalau mereka adalah murtadin yang keluar dari Islam, tetapi saat ditanya tentang hukum-hukum Islam dan pemahaman mereka tentang Al-Qur’an, pengetahuan mereka NOL! Bahkan saya bisa bilang kalau keilmuwan mereka tentang Islam lebih rendah daripada anak TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) yang masih balita.

Bermula dari Faith Freedom International (FFI)

Beberapa tahun silam saat saya masih SMA dan masih hobi bermain game, di waktu luang saya banyak mencari pengetahuan di Internet tentang Islam, kemudian saya menemukan situs FFI tersebut. Dari namanya saya pikir situs tersebut adalah situs yang berisi tentang diskusi antar agama, tapi ternyata setelah saya buka dan mulai membacanya aliran darah dalam tubuh saya mulai memanas!

Situs tersebut bukanlah situs yang digunakan untuk berdiskusi antar agama, melainkan situs yang berisi banyak penghinaan terhadap Islam, Rasulullah, Al-Qur’an, dan bahkan kepada Allah sekalipun! Emosi saya memuncak seketika saat saya membaca mereka menghina nama Allah. Kemudian saya menulis yang isinya kira-kira begini : “Sungguh kalian adalah orang-orang jahil, yang dengan mudahnya menghina pencipta kalian. Demi Allah bahwa hidup kalian tidak akan pernah beruntung di dunia dan di akhirat hingga kalian berhenti. Semoga Allah memberi hidayah-Nya kepada kalian.

Setelah saya menulis seperti itu, puluhan reply berdatangan. Mulai dari dukungan doa dari para pejuang Islam dalam situs tersebut dan para mualaf. Sisanya sebagian besar adalah cemoohan dan cacian dari orang-orang fasik yang mengaku sebagai atheis, murtadin, atau agama lainnya.

Banyak yang aneh dari situs tersebut!

Beberapa keanehan tersebut saya temukan setelah saya membaca banyak tulisan mereka yang entah darimana sumbernya. Namun mereka selalu mengulang-ulang sumber tersebut, bahkan setelah dipatahkan oleh para pejuang Islam yang ada di situs itu mereka masih mengulang-ulangnya.

Keanehan tersebut misalnya :

  1. Situs tersebut dikatakan dibuat oleh seorang murtadin yang berasal dari Iran yang bernama Ali Sina, namun tidak pernah sekalipun wujud Ali Sina tersebut muncul di situsnya. Menurut pendapat banyak ahli komputer dan TI Muslim, Ali Sina tidak lain hanyalah tokoh fiktif yang sengaja dibuat.
  2. FFI dikatakan sebagai forum diskusi lintas agama, tapi pada kenyataannya FFI hanya berisi penghinaan kepada Islam.
  3. Anggota FFI banyak yang mengklaim bahwa mereka adalah seorang atheis. Padahal secara logika bahwa atheis tidak tertarik dengan agama manapun, jadi buat apa menghina salah satu agama?
  4. Anggota FFI juga banyak yang mengklaim bahwa mereka adalah murtadin (ex-muslim). Pada kenyataannya saat mereka ditanya kenapa keluar dari Islam, jawaban mereka selalu menggantung, alasannya berubah-ubah, dan ilmu keislaman mereka pun NOL BESAR!
  5. Banyak sumber palsu atau karangan yang digunakan anggota FFI anti-Islam. Sumber-sumber tersebut tidak pernah ditemukan dalam literatur manapun, kecuali literatur baru yang memang sengaja mereka buat.
  6. Para anggota FFI juga banyak yang menggunakan hadits palsu atau bahkan mengarang hadist palsu dan ayat palsu untuk mendukung argumen mereka.
  7. Selain itu banyak ayat-ayat dalam Qur’an yang dikutip sepotong-sepotong, sehingga artinya pun menjadi berbeda.
  8. FFI banyak menyebarkan kebencian dan berita bohong tentang Islam di Internet. Bahkan ada dari mereka yang membuat bukunya.
  9. Ali Sina berkata akan memberikan USD 50.000 kepada yang dapat membuktikan bahwa dia salah, namun saat hendak diajak diskusi terbuka dan disaksikan oleh publik, Ali Sina selalu mencari-cari alasan untuk melarikan diri.
  10. Di India, Ali Sina memiliki nilai hadiah untuk kepalanya hidup atau mati sebesar USD 20.000 karena perilakunya yang selalu melampaui batas.
  11. Situs FFI sudah diblokir oleh banyak negara berpenduduk muslim.
  12. Dan masih banyak lagi…

Setelah FFI diblokir di berbagai negara karena menyebarkan kebencian, FFI kemudian mulai membuat blog-blog dan situs-situs kebohongan serupa. Bahkan mereka membuat situs dengan nama Islam, namun di dalamnya berisi kebohongan-kebohongan yang mereka karang.

FFI mengincar pengguna Facebook

Dua tahun yang lalu saat Facebook sangat booming di Indonesia, para anggota FFI yang berasal dari Indonesia mulai menyebarkan kebencian terhadap Islam di Facebook. Salah seorang mantan anggota FFI yang dulu juga tidak suka dengan Islam namun kini menjadi mualaf bernama Johannes, memimpin beberapa Facebooker Muslim untuk membasmi mereka. Johannes merupakan mualaf Cina-Indonesia yang kini tinggal di Eropa untuk belajar dan berdakwah.

Islam tidak akan hancur karena kebohongan orang-orang kafir

Anak-anak Muslim di Eropa sedang belajar membaca Qur’an

Kalau kita bermain statistik angka pertumbuhan muslim di seluruh dunia, maka kita akan mendapat fakta-fakta yang mengejutkan, yaitu :

  1. Saat ini lebih dari 1,5 milyar jiwa penduduk dunia adalah Muslim.
  2. Islam saat ini merupakan agama terbesar di dunia dan akan terus tumbuh.
  3. Pertumbuhan Muslim di dunia per tahun adalah 2,9% dari seluruh penduduk dunia, sedangkan tingkat pertambahan penduduk dunia per tahun hanya 2,3% dari seluruh penduduk dunia. Jumlah penduduk dunia saat ini 6,9 milyar jiwa.
  4. Pertumbuhan Islam sangat pesat jika dibandingkan dengan pertumbuhan keseluruhan agama non-muslim di dunia ini jika digabungkan hanya mencapai 0,7% per tahun.
  5. Pada tahun 2030 diperkirakan populasi Muslim dunia akan mencapai lebih dari 26% jumlah penduduk dunia. Saat itu diperkirakan penduduk dunia mencapai 9 milyar orang.
  6. Pertumbuhan Muslim di Eropa adalah yang tercepat daripada wilayah-wilayah lainnya. Saat ini diperkirakan ada lebih dari 44 juta muslim di daratan Eropa.
  7. Pertumbuhan Muslim di Amerika juga termasuk sangat cepat. Saat ini terdapat lebih dari 8 juta muslim di Amerika.
  8. Di Cina sendiri terdapat lebih dari 50 juta orang Muslim.
  9. Kebanyakan mualaf yang ada saat ini adalah orang-orang terpelajar.
  10. Dan masih banyak data lainnya yang panjang banget kalau disebutkan.πŸ˜€

Sumber data : Pew Research Centre & Wikipedia

“Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.”
Qur’an Surah An-Nashr (110) : 1-3

Sesuai data ilmiah yang banyak diterbitkan oleh lembaga independen internasional, Islam tidak akan hancur karena berita-berita bohong yang mereka sebarkan. Malah sebaliknya, orang-orang akan semakin penasaran dan bertanya tentang “Apa Itu Islam?

~SD.