Tag

, , , , , , , , , , , , , , ,

Selamat Malam teman-teman…

Tiga malam kemarin Ocehan Malam absen dari blog ini. Ya… itu karena saya liburan dulu sih, soalnya NEET kan juga butuh liburan. Lagipula saya benar-benar nggak bisa online karena koneksi internet yang nggak karuan. Saya sudah komplain berkali-kali, dari mulai telpon hingga membuat postingan yang kemarin saya tulis. Konsumen kan juga boleh memberi teguran, soalnya pelayanan yang baik kepada konsumen itu termasuk dalam investasi lho! Kalau pelayanan buruk konsumen akan banyak yang kecewa dan meninggalkan produk tersebut, sebaliknya kalau pelayanannya baik maka dengan sendirinya konsumen akan menjadi iklan gratis bagi penyedia jasa.

Karena itu ada baiknya kalau punya ISP, ya mbok tolong dirawat dengan baik jaringannya supaya ndak RTO terus. (logat Jawa saya keluar)

~ Ilustrasi di atas masih ada hubungannya sama artikel yang kemarin lho!😛

Masalah internet yang kacau sepertinya nggak usah dibahas lagi, karena sudah capek saya membahasnya sembari komplain berulang-ulang. Kalau mereka (ISP tersebut) sadar, nanti juga sembuh sendiri penyakitnya. Tapi kalau nggak sadar juga, ya terpaksa saya dan teman-teman sesama pengguna ISP tersebut akan beralih ke produk ISP lainnya. Kita kan maunya yang cepat dan bisa diakses, namanya juga zaman informasi.😀

Kita beralih ke ocehan lainnya…

Hari ini FO lagi mencoba belajar memakai sepatu berhak tinggi!😆 Lucu lho, seumur-umur dia baru sekali ini pakai sepatu hak tinggi selama setengah hari penuh. Katanya kakinya sakit dan di sekolah rekan-rekan guru banyak yang meledeknya. Saya bilang ke dia, kalau mau terlihat lebih tinggi ya harus pake hak tinggi. Lagipula kalau setiap berjalan berdua sama FO saya bisa dikira Lolicon (Lolita Complex) karena tubuh FO yang mungil, sedangkan saya tingginya 190 cm! Tinggi kan saya. Hahaha…😆

~ Jadi orang yang tinggi ada enaknya dan ada nggak enaknya lho. Lain kali saya ceritakan suka dukanya jadi orang dengan tinggi 190 cm.

Oh iya, kedepannya blog ini akan banyak saya isi tentang ulasan anime dan sesuatu yang berhubungan dengan anime lho! Jadi tunggu aja kelanjutan dari blog ini. Alhamdulillah juga, karena blog ini sudah memiliki 10 orang subscriber jadinya saya merasa lebih semangat untuk terus menulis. Lumayan kan kalau ada 10 pembaca setia setiap harinya.😀

Hmmm… malam ini sekian dulu ocehan dari saya. Ocehan Malam akan kembali 24 dari sekarang. Semoga hari esok puasa dan ibadah lebih baik daripada hari ini.🙂

~SD.