Tag

, , , , , , , ,

Tadaima…

Sudah 2 hari saya nggak ngeblog. Biasa ngeblog tapi tiba-tiba terpaksa nggak bisa ngeblog rasanya kangen juga pengen nulis. 2 hari ini saya cukup puas liburan dari profesi saya sebagai NEET. (Emang NEET itu profesi ya??) Soalnya NEET juga butuh hiburan lho! Meskipun saya Hikikomori yang merupakan spesies yang berperilaku nocturnal (keluar pada malam hari), namun karena sudah lumayan sering keluar (gara-gara FO) jadinya sekarang sudah nggak nocturnal lagi.

Oh iya, alasan saya mengambil waktu 2 hari kemarin untuk liburan adalah karena jaringan internet saya kacau balau. Suka mati sendiri, suka RTO, tapi juga kadang suka kenceng banget! Karena internet AHO eh… AHA nggak stabil makanya saya matikan dulu CINDY untuk sementara. Eh pulang-pulang internetnya sudah benar lagi, meskipun terkadang masih suka putus sendiri. Yah… yang penting saya bisa ngeblog dan download anime lagi. Hehehe…😀

Ngomong-ngomong, Ocehan Malam jadi libur ya 3 episode? Statistik blog ini juga jadi mirip gedung pencakar langit. Soalnya sebelum saya liburan blog ini pengunjungnya hingga 800 orang.😀

Kalau begitu mulai siang ini saya mau posting-posting lagi.🙂

~SD.