Tag

, , , , , , ,

Selamat Sore teman-teman…

Di sore yang cerah dan menjelang bulan Ramadhan ini, SD mau memberikan nuansa baru di blog ini, yaitu Header baru!!

Headernya sih nggak banyak berubah, hanya saja di header itu akan ada tulisan RAMADHAN EDITION dan gambar Haruhi-chan yang lagi lari-lari bawa ketupat.

Lho, kok ketupat??

Tadinya saya mau buat Haruhi-chan pakai jilbab, cuma karena skill desain saya pas-pasan jadinya dia saya suruh bawa ketupat aja. Toh ketupat juga bagian dari budaya bulan Ramadhan di Indonesia. Hehehe…😀

Jadi… rencananya header itu akan terpasang selama sebulan.

~ Tunggu… kalau nggak salah seminggu sebelum lebaran SD dan keluarga akan pulang ke Jogja, jadi mungkin akan sebulan lebih. Liburan ngeblog 2 minggu kayanya.

Jadi hanya header doang yang baru di bulan Ramadhan ini?

Nggak juga, nanti insya Allah saya juga akan banyak membahas tentang Islam. Mungkin nggak akan sebagus dan sedetail tulisannya para blogger ustadz sih, tapi saya usahakan menulisnya dengan penuh kehati-hatian dan dengan dalil yang jelas. Maklum pengetahuan Islam saya juga pas-pasan. Namanya juga baru belajar.🙂

Selain itu akan ada rencana juga membuat fitur lainnya, karena itu bagi yang mau request dipersilahkan. Hehehe… dah kaya penyiar radio aja.😛

So… stay tuned at Summer Twenty-Six Dawn! S26D hanya di WordPress!😀

~SD.

~~~

TAMBAHAN :

Oh iya, bagi yang belum punya jadwal Sholat dan Puasa Ramadhan tahun ini maka bisa mendownloadnya di sini. Selain itu ada keterangan lengkap tentang imsak, syuruq, dan kiblat. Silahkan bisa dilihat di sini : JADWAL SHOLAT

Gambarnya bisa di save as juga. Lumayan buat disimpan di komputer.🙂