Tag

, , , , , , , , , , , ,

Selamat Malam teman-teman…

Hehehe… Kembali lagi bersama saya SD, blogger terganteng se-Jabodetabek, dalam acara kesayangan kita yaitu Ocehan Malam.πŸ˜€

Malam ini saya akan membahas tentang beberapa hal yang melatarbelakangi mengapa hari ini saya tidak menulis satupun postingan selain Ocehan Malam ini.

Mengapa?

Ada beberapa alasan, yaitu :

  1. Jaringan internet saya tiba-tiba mati beberapa jam.
  2. Hari ini saya sedang tidak ada mood untuk menulis.
  3. Beberapa hari ini otak saya dipakai untuk berpikir yang berat-berat. Diantaranya adalah saat menulis artikel trilogi 2 elemen.
  4. Sudah 3 hari saya tidak menonton anime, dan bagi seorang penggemar anime seperti saya rasanya seperti 3 bulan tidak menonton anime. Jadi hari ini saya menghabiskan waktu menonton anime Over Drive hingga selesai.
  5. Hari ini saya masuk angin dan bolak-balik ke toilet. Tapi sulit bagi saya berpikir santai di toilet untuk menemukan ide-ide baru karena kondisi perut yang sakit.
  6. Saya ingin mengetahui seberapa banyak pengunjung blog ini selama satu hari saat saya tidak memposting sesuatu.
  7. Mungkin ada juga alasan lainnya… tapi ya sudah lah. Hahaha…πŸ˜†

Dari alasan-alasan di atas, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa hari ini sebenarnya penyakit MALAS saya sedang kambuh.

~ Huuuu…!! *suara nyamuk-nyamuk menyoraki saya*

Kenapa begitu?

Karena sifat dasar manusia yang selalu banyak alasan!

Manusia yang selalu banyak alasan (ini saya menyindir diri sendiri lho! :P) adalah manusia yang menutupi kenyataan bahwa dirinya tidak mau, tidak berkompeten, atau bahkan malas alias tidak mau mencoba. Karena itu lahirlah berbagai alasan dan turunannya tersebut.

Nah, untuk pembahasan manusia dan seribu satu alasan akan saya bahas lain waktu. Soalnya ini segmen Ocehan Malam yang santai dan berdurasi pendek. (Mbak Sutradara sudah melambai-lambaikan tangan tuh!)

Jadi begitulah kira-kira kondisi saya dan blog saya hari ini. Karena itulah saya akan berusaha lebih rajin lagi dalam menulis di blog ini. Jadi buat para subscriber alias pelanggan setia blog ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Gomenasai…😦

Sekian Ocehan Malam episode hari ini, Ocehan Malam akan kembali 24 jam dari sekarang. Sampai jumpa dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini.πŸ™‚

~SD.