Tag

, , , , , , , , , , , , , ,

Selamat Malam teman-teman…

Huaaaaahhhm…! (menguap lebar)

Saat menulis Ocehan Malam episode #3 kali ini saya merasa ngantuk berat. Namun segmen khusus ini tetap harus saya tulis, soalnya saya sudah berkomitmen akan menyempatkan menulisnya meskipun kantuk melanda.πŸ˜€

Chi (Chi’s Sweet Home)

Malam ini FO banyak cerita tentang pasukan kucingnya yang lucu-lucu, apalagi kemarin dia baru saja mendapatkan 2 anggota pasukannya yang baru. Kedua ekor anak kucing yang lucu-lucu itu belum diberikan nama. FO bilang sih karena dia belum mengecek jenis kelamin kedua anak kucing itu. Tapi toh FO kadang ngasih nama kucing juga semaunya dia kok. Hahaha…πŸ˜†

Kucing-kucingnya FO saat ini yang saya tahu adalah Jason (baca : Ecen, nama panjangnya Ecen Marechen), Panda, Vini (ini kucing cowo lho, lebih tepatnya Kucing Bishounen!), dan Mbem (kucing hitam gemuk). Dari empat kucing itu hanya Panda yang betina. Yang dua lagi saya lupa nama dan jenis kelaminnya. Nah, sekarang muncul lagi 2 anak kucing baru. Anak kucing yang dilahirkan oleh Panda tersebut adalah kucing calico (berbulu 3 warna), kemudian yang lainnya berwarna hitam putih. Panda juga kucing calico lho!

Yang saya heran adalah setiap kucing calico yang saya tahu selalu betina. Memang sih kata tante wiki (wikipedia) kucing calico jantan adalah jenis yang amat langka. Semoga aja anaknya Panda kucing calico jantan. Coba nanti saya cek apa di bawah buntutnya ada bijinya apa nggak.πŸ˜›

Oh iya, kemarin malam Mbem tiba-tiba naik ke kasur dan tidur di sebelah majikannya. Mbem adalah kucing yang cukup aneh, karena sekacau apapun majikannya tidur, maka dia tidak akan pernah bergeming dan tetap pada tempatnya. Pasti kasihan sekali Mbem ditendang-tendang sama FO pas bobo. Hahaha…πŸ˜†

Ngomong-ngomong saya sudah ngantuk berat nih. Sekian sekilas ocehan saya tentang FO dan pasukan kucingnya. Ocehan Malam akan kembali 24 jam dari sekarang. Sampai jumpa dan semoga hari esok lebih baik daripada hari ini.πŸ˜€

~SD.

~ Oh iya, kalau saya maunya punya kucing yang seperti ini :

Azunyan! Kawaii!! >_<