Tag

, , , , , , , , , ,

Selamat Malam teman-teman sekalian…

Ini adalah Ocehan Malam episode #2. Rencananya sih Ocehan Malam bakalan rutin ada setiap malam sebagai segmen khusus dalam blog ini. Hehehe… dah kaya acara terebi (TV dalam logat jepang) aja.

Malam ini saya mau protes ke FO yang udah bobo dan bermimpi indah, soalnya tadi saya nggak boleh ngelirik ke arah terebi waktu pertandingan bola Indonesia VS Turkmenistan.

Kok gitu?

Karena FO mempercayai mitos yang beredar dikalangan teman-teman saya.

Mitos apaan tuh?

Mitos bahwa setiap pertandingan bola yang saya tonton dan jagokan akan kalah, dan uniknya 70% terbukti.

Ingat waktu Indonesia VS Malaysia? Kemudian waktu final piala dunia kemarin? Juga waktu final Liga Champion Manchester United? Karena saya ikut menonton pertandingan tersebut beberapa teman saya menyalahkan karena saya menontonnya secara langsung. Mereka bilang harusnya saya nonton siaran ulangnya aja. Wew… yang main siapa juga, masak penontonnya disalahin!?

Nah, karena itulah pas pertandingan Indonesia VS Turkmenistan tadi dimulai, FO mengharuskan saya untuk menjauh dari terebi dan kembali ke kamar seorang hikikomori yang gelap. Bahkan buat ngintip terebi sedikit aja pun nggak boleh! Kebangetan deh…

Hasilnya Indonesia menang sih. Meskipun FO tadi rada kesel karena katanya Indonesia kebobolan dengan mudahnya.

Cristian Gonzales

Oh iya, FO juga bilang katanya Gonzales dan Boaz mainnya bagus dah kaya duet mautnya Tsubasa dan Misaki. Hahaha…😆

Itu aja ocehan dari saya malam ini. Selamat tidur teman-teman, semoga hari esok lebih baik daripada hari ini.🙂

~SD.

~ Ngomong-ngomong, malam ini hawanya panas lagi.😦