Tag

, , , , , ,

Selamat Malam teman-teman sekalian…

Malam ini internet rada ngadat, mau browsing lemot, mau download anime pun susah. Proxy cuma bisa dipakai buat download, soalnya banyak IP proxy yang menolak wordpress ternyata. Mendokusai…๐Ÿ˜ฆ

Mau ngobrol sama FO pun… dia udah tidur. Kasihan dia kecapekan habis ngajar seharian. FO tuh kalau pagi ngajar di SMP atau SD, terus kalau sore ngajar di PAUD (TK). Contoh seorang guru teladan tuh.๐Ÿ˜€

Oh iya, salah satu kucingnya FO yang namanya Panda dah lahiran lho! Anaknya ada 2 lucu-lucu! >_< Mudah-mudahan aja nanti bisa pada gede semua.

Ngomong-ngomong artikel tentang trilogi 2 Elemen bakal diteruskan besok, malam ini udah ngantuk.

Sebelum tidur saya mau ngoceh dulu, berikut ocehan saya :

Jakarta #1

Jakarta oh Jakarta
Musim panas tiada tara
Meski sudah ku bertelanjang dada
dan tidur di atas ubin yang tidak rata

Jika nanti musim hujan datang
Hawa sejuk turut terundang
Namun ada yang merasa bimbang
Karena takut banjir menerjang

Jakarta oh ibukota
Mengapa engkau ibukotanya?
Apa karena orang Belanda?
Yang suka meninggikan bata

Jakarta bukanlah Amsterdam
yang adanya di bawah dam
Tapi juga kami takut tenggelam
dan juga tidak bisa menyelam

Setelah itu kemudian Jakarta berkata padaku :
“Mas, kalau protes melulu mending situ pindah aja ke kampung.”

27 Juli 2011
oleh : SD

Ngomong-ngomong kok ocehan saya malah jadi puisi ya???๐Ÿ˜†