Tag

, , , , , ,

Oke, setelah tadi saya berfikir selama setengah jam di toilet atau biasa juga disebut WC, saya memutuskan bahwa blog ini akan diisi dengan 2 hal. Kedua hal itu adalah elemen yang sangat krusial yang melingkupi kehidupan manusia sehari-harinya. Tanpa kedua hal tersebut manusia tidak akan pernah belajar untuk memutuskan sesuatu dan melakukan apa yang harus dilakukannya. Kedua hal tersebut adalah… hal-hal penting dan hal-hal yang tidak penting!

~ Sebentar… otak saya agak overload karena barusan memakai bahasa yang agak rumit.

Oh iya, sedikit tips dari saya : tenyata berpikir di toilet dapat menambah konsentrasi hingga 40%. Hal itu telah saya buktikan sendiri, meskipun belum ada penelitiannya lebih lanjut dari para ilmuwan. Namun tips dari saya pernah dibuktikan oleh Rapper kelas dunia, Eminem. Dia menggunakan waktunya di toilet untuk menciptakan lagu-lagu Rap yang mengandung kata-kata yang rumit.

“Kurasa sebagian besar waktu terbaik untuk berpikir adalah ketika duduk di toilet. Apa lagi yang bisa kau lakukan di sana selain berpikir.”
~Eminem

Patung The Thinker yang duduk dan berpikir di toilet

Untuk membahas apa-apa saja yang dimaksud dengan kedua elemen di atas, maka akan saya buat tulisannya setelah saya makan. Maklum setelah menggunakan otak untuk berpikir agak keras tiba-tiba saya merasa lapar (otak saya masih original – alias jarang dipakai).

bersambung…

~SD.

~ Ngomong-ngomong, FO udah makan apa belum ya??

Sequelnya nih : Dua Elemen Krusial dan Kisah Genghis Khan