Tag

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Karena ada yang request wallpaper-wallpaper Amagami SS, maka saya keluarkan beberapa yang bagus yang saya punya. Oh iya, koleksi wallpapernya bersih lho, nggak ada tulisan alamat web manapun. Bahkan alamat blog ini aja nggak ditulis. Hehehe… baik banget kan saya. :mrgreen:

Kalau yang belum tahu tentang anime Amagami SS, teman-teman bisa membaca ulasannya di artikel : Ulasan Anime Amagami SS

Baca Aturan pakai : Biar gambarnya bisa jadi gede, teman-teman bisa langsung klik di gambarnya aja. Tapi kalau ada yang mau langsung download semuanya, ada tuh link mediafirenya di bawah. Selamat mendownload ria! :D

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge] [klik gambar untuk memberbesar] [click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge]

[klik gambar untuk memberbesar]

[click image to enlarge] [klik gambar untuk memberbesar]

Gambarnya segitu aja ya… itu aja udah banyak banget kok. Bagi yang males save as gambarnya satu-per-satu, bisa mendownloadnya langsung di link di bawah ini. Linknya pakai Mediafire jadi gampang downloadnya. :)

[DOWNLOAD AMAGAMI SS WALLPAPERS COLLECTION]

Oh iya, kalau linknya mati, filenya rusak, atau dihapus sama servernya, tolong bilang ke saya ya. Nanti saya upload lagi. :)

~SD.